Surat Terbuka Terhadap Para Pemain Bisnis Online yg BlackHat

amazon di banned

  • Dahulu banget Clickbank tidak menerima Indonesia.
  • Terus sempet kasus yang Paypal sampai tidak bisa diverifikasi lagi menggunakan bank lokal.
  • Terus ada juga kasus banned massal Google Adsense.
  • Terus sekarang kasusnya adalah banned massal amazon.

DIJAMIN bukan salahnya SETIAP Orang pemain amazon dr Indonesia.

Tapi salahnya Beberapa orang atau kelompok yang dari Indonesia yang bermain Amazon, sehingga membuat Amazon geram dan memandang negatif affiliate dr Indonesia.

Mungkin alasan beberapa mastah di berbagai bidang untuk tidak mau ngeshare adalah yang seperti ini kali ya. Etikanya itu loh ya orang Indonesia. Ckckckc.

Ngapain kita yg pebisnis online mencaci maki para pemain MLM, mencaci para DPR yg tidak bener, mencaci caci yg lainnya, kalau diri kita juga tidak beretika saat di dunia kita ini.

Please deh….., pikirin nasib makannya orang satu negeri donk…., Jangan pikirin perut Anda sendiri! Yg dibanned atau jadi dipandang negatif itu satu negera woy.

*Saat mulai pada beralih ke amazon, saya sudah menduga soal ini, eh kejadian beneran.

Sesama nyari makan dari online tapi saling membuat riskan nasib satu negara karena keserakahan dan mau enaknya sendir. tidak beretika.

Pelissss bgt bagi yg baca ini kalo punya ilmu SEO, jgn pernah share semuanya secara blak-blakan di muka umum. Karena etika para pebisnis online di negara ini masih belom bener. jadi share setengah setengahnya aja ya.

P.S: Kecuali ke orang atau group yg Anda jamin kebersihan hati nuraninya.