Mini Course FPMB

(Fan Page Messenger Bot)

Selanjutnya kita sebut saja “FPMB” dengan “Bot”.


Bab 1:
FONDASI (The Cure)

Ini Video PERTAMA & Paling UTAMA. Durasinya 17:17. Menjelaskan tentang tekhnik The Cure (Saya namainnya “The Cure” :D).

Lumayan PANJANG, tapi bakalan jadi FONDASI TEKHNIK yang digunakan. Sehingga nanti saat Anda menggunakan Bot, Anda bisa berkreasi dengan keluwesan Anda sendiri.

Mau berkreasi itu sah sah aja, yang penting apa? Yang penting tau dulu FONDASInya APA & UNTUK APA. Apa efeknya kalau menerapkan The Cure ini terhadap iklan Anda?

Simak 2 Screenshoot di 2 Account berbeda dalam beriklan di FB Ads dibawah ini. Lihat sebelum dan sesudahnya:

Account #1

(Sebelum menerapkan The Cure)
(Setelah menerapkan The Cure)

Account #2

(Sebelum menerapkan The Cure)
(Setelah menerapkan The Cure)

Bab 2:
TUTORIAL BOT

Pada dasarnya untuk Video Tutorial, di setiap Platform untuk membuat Bot, terdapat video tutorialnya. Tutorialnyapun kalau memang tidak ada, pasti ada di YouTube. Dalam bahasa Inggris tentunya.

Namuuuuuun, saya paham bahwa ada jenis manusia yang sebenarnya dia kreatif, namun memang tidak bisa berbahasa Inggris, dan kalau dia harus mempelajarinya, jadi malahan menghambat.

Maka dari itulah, saya BUATKAN JUGA Video Tutorial cara membuat Botnya menggunakan Bahasa Indonesia. Jadi tidak ada alasan tidak mengerti. Karena sudah sampai saya buatkan Video Tutorial (Tekhnisnya) Loh! 🙂

Ini sub bab – sub bab yang ada di Bab 2 ini:

  • 2 REKOMENDASI PlatForm untuk Create Bot Fan Page dengan MUDAH! Pilih salah satu!
  • Cara BOT di kelola oleh Admin/Manager/CS kita. Sehingga kalau Manager atau CS Anda ingin mendesign Bot di Fan Page Anda, tidak mesti login di Akun FB kita. Amaaan 🙂
  • Cara membuat Pesan WELCOME Message untuk setiap user yang BARU SAJA Inbox di Fan Page kita untuk pertama kalinya. Di Welcome Message ini bisa Anda sodorkan beberapa pilihan untuk melihat koleksi produk – produk Best Seller Anda.
  • Cara BROADCAST ke SELURUH Orang yang pernah chatting sama Fan Page/Sudah Tergabung menjadi List Kita! MUDAH BANGET! Bedanya kalau Anda biasa BroadCast di BBM atau di Whats App, bedanya ini Anda hanya harus Nge-BC melalui Laptop. Sisanya sama; Pilih Text, Upload Foto, SEND! Tadaaaa BroadCast Message Anda terkirim ke seluruh List Anda (orang yang pernah Chatting Inbox Fan Page Anda).
  • Tutorial membuat Sequence (Autoresponder Berseri) ke SELURUH List Anda! Ini yang PALING NGERRRRIH! Misal 1 Hari sejak dia chatting dengan Anda, dia menerima pesan A. Untuk hari ke 2 sejak dia chatting dengan Anda, dia akan otomatis menerima pesan B. Di Video ini dibahasnya!
  • Tutorial Membuat Pesan yang Otomatis diterima User begitu mereka mengetikkan suatu Keyword! Keren! Kesannya High Response! 🙂

Bab 3:
KNOWLEDGE!

Inilah KNOWLEDGE yang semoga membuat Anda benar – benar bisa memanfaatkan tool berupa Fan Page Messenger Bot ini menjadi pendulang profit di toko online lokal Anda.

Karena bot itu hanya TOOL.

TOOL bisa powerfull, kalau Anda tau ilmunya (Cara Pakainya).

Saya yang sudah susah payah melakukan experiencenya. Karena saya sendiri, JELAS pelaku menggunakan FPMB ini sendiri. Nah Anda tinggal menikmatinya. Tidak perlu Trial & Error.

Inilah daftar sub bab – sub bab yang dibahas di Bab 3:

  • 2 Hal yang TIDAK BOLEH DILUPAKAN saat Anda Reply Comment baik menggunakan Tool ataupun manual.
  • KAIDAH menyetting keyword untuk mengaktifkan Bot FP Messenger kita supaya memiliki rate diketik dengan benar oleh orang – orang yang telah kita PM/Send Message.
  • Template simple yang memake sure orang diatas 50% untuk memencet tombol/button di serangkaian bot FP Messenger kita (kalau dia klik tombolnya, berarti dia selangkah lebih maju untuk mengetahui semua penjabaran kita. Makin dekat, makin InShaa Allah dekat dengan closing-an.
  • BEST Format: Apa maksudnya? Ini BEST Format saya untuk bikin serangkai BOT yang tidak membingungkan kepada user/orang yang ingin kita presentasikan secara otomatis melalui bot FP messenger kita. Anda bikin bingung orang yang inbox? Beli kagak, pusing iya! 😀
  • 2 HAL Kenapa Orang Sampe Mau di INBOX-kan! Ini CRUCIAL ini! Kalo salah dibagian ini, bisa – bisa orang malahan ogah jadi beli di kita (meskipun tadinya mau beli!).

Kalau Anda sudah mulai menggunakan FPBM, Diharapkan:

  1. Anda/CS Anda jadi LESS Effort! Karena PROSES PENJELASAN PRODUK sudah di handle oleh Bot. Kalau bisa dikerjakan oleh robot, kenapa harus dikerjakan oleh manusia? Anda jadi bisa lebih hemat waktu & tenaga. Bisa jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, olahraga, atau beribadah. Kalau Anda punya CS, CS Anda lebih ringan kerjaannya. Bisa untuk memudahkan hidup dia, bisa juga untuk Anda suruh melakukan kerjaan yang lain. Produktivitas MENINGKAT!
  2. Anda tetap bisa melakukan List Building. Anda tetep jalan kok List Buildingnya. Bagaikan Anda punya Kontak BBM, Subscriber LINE, Channel Whats App. Yang bisa Anda BC kapanpun!
  3. TETEP CLOSING! Nah ini PALING PENTING sebenernya. Yaiyalah, mau pake teknologi sekeren atau tool secanggih apapun, kalau gak closing, gak ada moneynya, gak proven, buat apaan?! Gaya – gayaan doang?

Dibawah ini beberapa bukti bahwa memang apa yang saya sampaikan di 3 Bab diatas;

  1. Saya JALANKAN SENDIRI
  2. Saya AJARKAN ke murid – murid saya
  3. Memang PROVEN dalam MENGHASILKAN (Closing di Toko Online LOKAL).
#1

#2

 

#3
#4

APA?

MASIH KURANG?

BAIK, SILAHKAN DILIHAT LAGI 5 TRANSAKSI LAGI!

#5

#6

#7

#8

#9
#10

APA???

MASIH KURANG LAGI???

BAIK, SILAHKAN DILIHAT LAGI 10 TRANSAKSI LAGI!

INI YANG TERAKHIR LOH YA!

#11
#12
#13

#14

#15

#16
#17

#18
#19

#20

Bukti lainnya ya banyak, tapi yakaaaaali ditaroh semuanya disini 😀

Sudah 20 BUKTI TRANSAKSI yang berakhir Closing (SUDAH SAMPE TRANSFER), itu dijalankannya lewat Bot loh. CS saya cuman jawab manual bagian “Terimakasih Kak … … …”.

Dari sejak dia datang sampai akhirnya CS saya mengucapkan kalimat keramat “Terimakasih Kak … … … Bukti transfernya sudah saya terima … bla bla bla …”, itu SEMUA dilayani OTOMATIS melalui BOT!

Indah bukan? 🙂





Iya testimonialnya baru 3, soalnya testimonial yang mampir, sifatnya chat chat personal sehari – hari. Jadi tidak sempat tercapture dan hanya sambil lalu saja. Aslinya lebih banyak dari itu. Tercecer dimana – mana soalnya 😀


Mini Course FPMB saya jual 199 Ribu. Soalnya Sales Pagenya belum jadi 😀

Kalo sudah……;

  • Saya bikin indah halaman penawarannya,
  • Sudah saya poles kalimat kalimatnya menjadi lebih menghipnotis,
  • Sudah saya penuhi dengan grafis – grafis yang iyuhhh banget,

Harganya saya naikkan jadi 250 Ribu.

Kalau ingin membeli membeli sekarang, silahkan Klik tombol “Buy Now” dibawah ini, dan isi Formnya. Instruksi selanjutnya akan terikirim ke Email yang Anda masukkan saat melakukan isi Form.