Kalau Anda Bisa Menghasilkan 5-10 Juta per 1 Toko Online Per Bulannya, Anda Mau PUNYA Sampai Berapa Toko?


Prolog

Assalamualaikum. Salam sejahtera. Saya Agan Khalid. Berniat menjabarkan kelas online yang mau saya adakan untuk menghasilkan uang dari toko online lokal yang mau diadakan pada bulan Agustus atau September 2016 (Kalau Anda membaca halaman ini lewat dari Tahun 2016, maka berarti kelasnya sedang berlangsung).


Saya beri nama kelasnya:

Bad Ass!


Rinci

Rinci tentang Ilmu Bad Ass:

  • Metode dagangnya: Dropshipping. Jual barang orang lain, atas nama kita. Jadi bisa tanpa modal stok barang diawal. Akhirnya mau nyetok atau mau produksi sendiri saat sudah jalan bisnisnya, terserah. Tapi yang diajarkan diawal, dropshipping. Biar yang penting jalan dan uang masuk saja dulu. Selanjutnya diputer.
  • Datangin Traffiknya: FB Ads. Kita bayar ke FB untuk pasang iklan.
  • Sifat bisnisnya: C2C. Customer to Customer. Jadi buat yang niat bikin bisnisnya melalui sifat B2B. Tidak cocok ikut kelas Bad Ass. Termasuk yang bangun pasukan reseller, tidak cocok ikutan kelas Bad Ass.
  • Yang Dijual: Barang Fisik. Jadi kalau ada yang niat ikutan untuk sehabis itu ilmunya mau diterapkan untuk mencari client atas jasa Anda, saya tidak tahu bisa diaplikasikan juga atau tidak ilmunya. Tapi kalau ilmu Bad Ass, untuk jualan Barang Fisik. Nyata. Bukan digital. Bukan jasa.
  • Lama kelasnya: 6 Bulan.
  • Media belajarnya: Webinar. Online. Anda duduk depan laptop dengerin saya ngajarin LIVE.

History

Kelas Bad Ass ini sudah pernah diadakan sekitar setahun yang lalu. Itu juga terjadinya karena waktu itu saya mengadakan lelang toko online lokal saya.

Yang ingin ikutan pelelangan, join ke suatu group chat di FB.

Eh selesai pelelangan taunya pada minta diajarin ilmunya. Yaudah waktu itu saya akhirnya buka, setelah dibujuk – bujuk. Dibukanya karena 1 alasan utama & 1 alasan sekunder.

Alasan utama dibukanya: Saya jadikan ajang pengguggur kewajiban saya. Karena waktu itu oleh guru saya diamanahkan untuk setidaknya mengajarkan ke orang lain tentang ilmu di toko online tersebut setelah saya berhasil dan jalan di toko online saya sendiri.

Alasan Sekunder: Dapet duit Fast Cash juga (lumayan buat modal ngimpor barang).

Yaudah dibukalah waktu itu Kelas Bad Ass untuk pertama kalinyanya.

Kelasnya baru ditutup sebulanan yang lalu dari sejak Bad Ass pertama kali dibuka. Sekitar setahun saya maintenancenya. Waktu itu harga kelasnya 5 Juta.


Testimonial

Ini Testimonialnya Bad Ass pada angkatan pertama.

CLICK saja masing – masing nama orang dibawah ini.

  1. Seno
  2. Andra Sadikin
  3. Syarif
  4. Wiji
  5. Burhan Khan
  6. Pidar
  7. Mubin San
  8. Kemal
  9. Andrian
  10. Gumilar
  11. Al Fauza
  12. Joni Wahyu
  13. Goz Wilfam
  14. As’Ad
  15. Daniel
  16. Deby
  17. Dedi
  18. Galang
  19. Miftah
  20. Nandoz
  21. Sandy Sutrisna
  22. Sigit Kurniawan
  23. Sigit Satrio

Cuman 22? Iya, itu saya kumpulin dari yang ada. Saat lagi iseng melakukan dokumentasi.

Testimonialnya Bad Ass pada angkatan kedua & ketiga? Sudah tidak merasa perlu mengumpulkan. Dulu mengumpulkan, biar bisa dipajang jadi portofolio 😀


Kesimpulannya: 

  1. Karena saat saya iseng buka kelas Bad Ass di angkatan pertama, pada banyak yang berhasil, saya PD PD aja untuk buka Bad Ass untuk angkatan kedua.
  2. Karena dari perjalanan saya dari sejak buka kelas Bad Ass angkatan pertama, saya terus menerus dapat ilmu juga yang mana itu akan semakin menyempurnakan ilmu – ilmu yang sudah ada di Bad Ass angkatan pertama, saya PD untuk buka Bad Ass angkatan kedua. Dalam artian; Ilmu yang diajarkan akan selalu berkembang kok. Namanya juga emang nyari duit dari toko online juga. Jadi pengalaman saya pasti ikut berkembang yang mana InShaa Allah berguna buat murid yang saya bina. In Shaa Allah. Bisa dibilang: Ilmunya berkembang. Gak stuck di itu itu aja.

Harga

 Cara Bayar


Harga & Cara Bayar sudah dihapus.
Orang udah ditutup 😀