Street Marketing Cafe

2014-08-04_034157

Assalamua’laikum & Salam sejahtera untuk Anda semua. Saya Agan Khalid.

Diatas itu bukan foto saya. Itu foto Floki. Kalau foto saya yang dibawah ini.

Agan Khalid terbalik

Itu barusan Adalah foto saya BENERAN.

BENERAN….. terbalik! 😀

2014-03-30_221513

OK! Sekarang saya akan serius! Anda juga harus serius sekarang ya!

Mari kita pasang muka serius! Seriusssss…….. MULAI!

2014-03-30_221513

2014-08-04_025902

2014-03-30_221513

Begini…. Begini….

Saya kurang lebih 6 bulan belakangan ini mengamati.. bahwa…Group-Group FB premium a.k.a membernya untuk masuk situ harus bayar dulu (semisal beli course atau hasil ikut workshop)… memiliki keuntungan tertentu di mata saya untuk sang admin.

2014-08-04_030429

Dapet duit. Ya ini jelas deh ya. Gak usah dijelasin. Namanya juga premium. Orang untuk masuk ke Group tersebut, harus bayar. Ya sang admin dapet duit.

2014-08-04_030506
Kalau ini bentuknya adalah sebuah Group FB (tidak hanya sekedar email list), maka didalamnya orang-orangnya tuh serius gitu terhadap postingan yang ditanyakan atau dibahas oleh suatu membernya. Terlebih kalo sang admin yang posting! Artinya… tercipta komunitas yang emang niat serius belajar.

Kalaupun ada yang mau bercanda… bercandanya juga niat banget.. sekaligus panjang bercanda-bercandannya. Saling saut-sautan. Beda dengan group yang gratisan.

Dari sudut pandang sang admin ya… Perasaan DIHARGAI itu mungkin bagi beberapa orang, ini justru yang utama! Mungkin dia sudah gak butuh yang banget banget terhadap uang. Tapi butuh banget diharga, dikomentari, atau pada saling ngasih laporan hasil dari ngejalanin tekhnik yang udah dishare sama sang pemberi postingan tsb.

2014-08-04_030540
Lanjut masih soal Group, kalo group yang premium, membernya entah kenapa kayak saling lebih deket gitu. Kalaupun sang admin gak atau belom jawab, member yang lainnya akan saling berusaha menjawab. Beda dengan group gratisan.

2014-08-04_030616
Ini lagi nih.. mastah sejati itu emang biasanya ngumpet gitu. Nah dan entah kenapa mastah-mastah yang saya tau, muncul dan bakalan panjang jawabnya atau berdiskusinya itu ya kalau di group premium. Entah kenapa saya juga gak tau. Justru itu yang saya bingungin. Di sisi admin, berkenalan dgn orang-orang hebat, bisa jadi merupakan SESUATU yang WOW bagi diri dia sendiri!

Bagi member-member lain, apalagi. WOW BANGETS! Dan oia…. untuk point keempat, biasanya mastah yang saling jawab, saat memberikan jawabannya tuh yang mungkin rahasia dapur mereka masing-masing. Yang jawaban jawaban sakti ini gak keluar kalau mastah ini lagi ditanya di group gratisan 🙂

2014-08-04_030731
Nah ini juga nih. Kalo premium, kok malahan sering diomongin orang dan direferensikan gitu sama member-membernya. Apalagi kalau ternyata emang ada afiliasinya (yaini mah jelas banget 😀

Tapi ya gitu. Kalau ownernya orang yang haus akan famous atau apa yang dia bagikan atau… pengennya dibaca oleh banyak orang, pasti pada point kelima inilah, yang sebenernya dia berharap banget.

Udah gitu aja sih.

2014-07-16_195419

Q: Tunggu… Tunguu…… Jadi Anda, Agan Khalid yang justru di kalimat – kalimat di awal malahan gak ada serius-seriusnya sama sekali, sok sok mau ikutan bikin group premium gitu?
A: Iya.

Q: Sok banget!
A: Biar disangka mastah! Hahaha 😀

Q: Memang akan akan Anda isi apa Group Premium yang Anda tawarkan dan jual kepada kami?
A: Group Facebook premium bentukan saya ini akan diisi oleh materi-materi andalan + study case saya sendiri PLUS orang – orang hebat dibidangnya (marketing offline ataupun online) yang saya coba bujuk rayu untuk mau berbagi study case study case mereka kepada para member group saya. Untuk persentasenya, akan banyak diisi oleh bisnis online. Meliputi FB Ads, Marketing Toko Online, Tips-Tips singkat Materi Marketing, Mindset Bisnis, Pembelajaran Bisnis yang saya dapatkan sepanjang perjalanan saya menjalani bisnis. Mengenai SEO, itu tidak dibahas. PERSENTASENYA: Besar ke arah STUDY CASE

Q: Oke oke. Kami jadi agak paham sedikit sekarang.  Tapi sebenernya daftar materinya apaan saja?!
A: Soal materinya apa saja, sabarrrr. Baca terus sampai bawah. Ada 1 daftar materi yang akan saya berikan gratis untuk Anda, agar Anda bisa menilai orang yang susah serius seperti saya bagaimana sih kalau lagi SOK menyampaikan materi kepada orang lain.

Q: Oia, Nama groupnya apaan Bro Agan Khalid?
A: Nama groupnya adalah “Agan Khalid Gak Nahan”. <— Namanya beneran gak nahan. Gimana?? Gak Nahan kan?  😀

2014-08-04_034718

Sekian.

Bagi Anda yang sudah baca sampai sini, inilah 2 kesimpulan yang saya coba rangkum untuk Anda:

  1. Halaman ini dibuat oleh orang bernama Agan Khalid.
  2. Orang bernama Agan Khalid, yang fotonya terbalik tersebut mencoba MENAWARKAN Anda untuk masuk Group Premium bentukan dirinya.

Dan 2 Hal lainnya yaitu:

  • 1 pertanyaan Anda yang belum saya jawab. Yaitu tentang apa saja daftar materi yang akan saya berikan di Group Premium “Agan Khalid Gak Nahan” ini.
  • 1 Materi GRATIS yang saya janjikan diatas tadi.

   2014-08-04_033527